Murid yang dipersenjatai dengan informasi, Akan selalu memenangkan pertempuran

Senin, 24 Januari 2011

Sejarah SDN Cibabat Mandiri 1


SDN Cibabat Mandiri I yang terletak di Jl. Cihanjuang Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi. Sekolah yang berdiri pada tahun 2006 ini di bangun diatas tanas seluas 3.156 m2 dengan status Hak milik atas kepemilikan tanah tersebut.

Sekolah Dasar Negeri Cibabat Mandiri I didirikan pada tahun 2006,dari gabungan (marger) 3 sekolah yaitu SDN,Cibabat 3,7 dan SDN.Sukawargi. telah direnovasi pada tahun 2007 dan seterusnya setiap tahun mengalami perubahan dan peningkatan,terletak di Jalan Cihanjuang No 171 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara dan dekat dengan Pemkot kota Cimah(kurang dari 1 km). Sekolah ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan serta dikelilingi oleh pemukiman penduduk, perumahan, sehingga menjadi salah satu tujuan utama masyarakat untuk menyekolahkan anaknya.




Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, ada sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh SDN Cibabat Mandiri I antara lain lulusan setiap tahun selalu 100 %. 
SDN Cibabat Mandiri I mengalami peningkatan dan pengembangan dalam berbagai aspek, misalnya dalam hal kurikulum, pembelajaran, sumberdaya manusia, sarana dan prasarana, kesiswaan, pendanaan, serta peran serta masyarakat dalam bidang pendidikan.

1 komentar:

SDN Cibabat Mandiri 1 Cimahi mengatakan...

met sukses deyh...

Posting Komentar